Lompat ke isi utama

Berita

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan di Wilayah Jakarta Timur: Sebanyak 391 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi

Jakarta, Bawaslu Jakarta Timur - Panwaslu Kecamatan se-Jakarta Timur telah selesai melakukan verifikasi administrasi calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa yang ditetapkan pada tanggal 27 Januari 2023.

Berdasarkan data rekapitulasi hasil verifikasi administrasi calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa se- Kecamatan di Jakarta Timur terdapat 391 pelamar lolos seleksi administrasi dengan rincian sebagai berikut: Kecamatan Cakung sebanyak 80 pelamar, Kecamatan Cipayung sebanyak 34 pelamar, Kecamatan Ciracas sebanyak 28 pelamar , Kecamatan Duren Sawit sebanyak 37 pelamar, Kecamatan Kramat Jati sebanyak 42 pelamar, Kecamatan Jatinegara sebanyak 38 pelamar, Kecamatan Makasar sebanyak 41 pelamar, Kecamatan Matraman sebanyak 33 pelamar, Kecamatan Pasar Rebo sebanyak 28 pelamar dan Kecamatan Pulogadung 30 pelamar.

Dalam hal ini, bagi pelamar yang telah lolos verifikasi administrasi untuk selanjutnya akan mengikuti tes wawancara yang akan diselenggarakan pada 31 Januari-2 Februari 2023.

Koordinator divisi SDM, Organisasi dan Diklat Bawaslu Kota Jakarta Timur Ibu Tami Widi Astuti berharap bahwa "calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa dapat mengikuti seleks tes wawancara secara kondusif dan tertib serta disarankan agar mempersiapkan diri dalam menghadapi wawancara dengan membaca peraturan perundang-undangan berkaitan dengan pelaksanaan pemilu, khususnya pengawasan pemilu".

Selain itu, masyarakat dapat menyampaikan tanggapan terhadap calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa selama tanggal 28 Januari- 5 Februari 2023. Dalam hal ini partisipasi masyarakat melalui tanggapan yang diberikan akan sangat berarti demi melahirkan calon Panwaslu Kelurahan/Desa yang berintegritas.

penulis : Romi Maulana

Editor : Humas

Tag
Berita Bawaslu
Pengumuman