Lompat ke isi utama

Berita

Rapat fasilitasi kantor dan sarana prasarana Bawaslu Jakarta Timur

Jakarta, Bawaslu Jakarta Timur - Ketua Bawaslu Jakarta Timur Sakhroji bersama anggota Bawaslu Jakarta Timur Prayogo Bekti Utomo menghadiri rapat terkait fasilitasi kantor dan sarana prasarana di kantor BPAD Provinsi DKI Jakarta.

Rapat ini dihadiri oleh Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, Kesbangpol provinsi DKI Jakarta, dinas perhubungan provinsi DKI Jakarta, bpad Kota Jakarta Timur, camat pasar rebo, camat Kramatjati dan lurah keramatjati.

Sakhroji dalam rapat menyampaikan Bawaslu Jakarta Timur saat ini fokus dalam tahapan pengawasan yang sudah berjalan. Terkait gedung semua kami serahkan kepada pemerintah daerah mana yang lebih cepat.

Sakhroji juga menambahkan,untuk gedung jembatan timbang kami sudah berkoordinasi dan survey lokasi. Hasil pemetaan kami untuk di jembatan timbang, Ada beberapa kekurangan ruangan yang kami butuhkan jadi kami meminta pemerintah daerah untuk membantu anggaran renovasi pembangunan gedung tambahan jika kami sudah ditunjuk untuk menempati gedung jembatan timbang di pasar rebo.

Kepala bagian administrasi Satria Dayan Kerti mewakili Bawaslu Provinsi DKI Jakarta dalam rapat ini. Beliau menyampaikan, Bawaslu DKI Jakarta pada intinya hanya memberi penguatan. Pemerintah Provinsi ataupun Kab/Kota harus bersungguh2 memfasilitasi penyelenggara pemilu karena kita memiliki tugas yang sangat penting, yaitu memilih pemimpin2 di negara kita ini.
Saya melihat, Pemerintah daerah Provinsi DKI Jakarta saat ini cukup bagus dalam memfasilitasi penyelenggara pemilu.

Diakhir rapat, kepala SBAD Ireni menyampaikan hasil rapat ini. Kami akan langsung rekomendasikan ke walikota Jakarta Timur, kami juga sudah berkoordinasi dengan dinas pemuda dan olahraga, Bawaslu masih bisa menggunakan kantor sampai mendapatkan gedung baru.

Tag
Berita Bawaslu