Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Koordinasi Evaluasi Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan

rapat rading

Jakarta, Bawaslu Jakarta Timur - Menjelang Rekapitulasi dan perhitungan suara Pemilu Serentak 2024 tingkat Kota, Bawaslu Kota Jakarta TImur melaksanakan rapat koordinasi evaluasi progres rekapitulasi dan perhitungan suara Pemilu Serentak 2024 tingkat kecamatan melalui media daring, Kamis (29/02).


Rapat Koordinasi dihadiri ketua dan anggota Panwaslu Kecamatan Se-Kota Jakarta Timur. Rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pengawasan rekapitulasi dan perhitungan suara Pemilu serentak 2024.


Dalam rapat ini masing-masing kecamatan menyampaikan terkait progres rekapitulasi dan perhitungan suara Pemilu serentak 2024 di tingkat kecamatan serta menyampaikan setiap kejadian khusus yang ada saat rekapitulasi berlangsung.


Berdasarkan pemaparan yang disampaikan Panwaslu Kecamatan, ada kecamatan yang sudah menyelesaikan pelaksanaan rekapitulasi dan perhitungan seluruh kelurahan, kecamatan yang sudah selesai adalah ; 1. Pulogadung, 2. Matraman, 3. Kramatjati, 4. Cipayung, 5. Jatinegara, 6. Ciracas. sedangkan kecamatan yang belum selesai adalah : 1. Cakung, 2. Makasar, 3. Pasar Rebo, 4. Duren Sawit

Editorial : Humas